Tiga Bupati Labuhanbatu Raya Hadiri Buka Puasa di Polres Labuhanbatu

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE. MSi dan Ketua TP PKK Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj. Siti Awal Pangonal Harahap bersama dengan Bupati Labuhanbatu Utara Bapak H. Kharuddin Syah Sitorus, SE alias H. Buyung dan Bupati Labuhanbatu Selatan Bapak H. Wildan Aswan Tanjung, menghadiri undangan Kapolres Labuhanbatu Bapak AKBP Frido Situmorang, SIK. SH dan Ketua Bayangkari Labuhanbatu Ny.Tiur Gultom dalam rangka berbuka puasa bersama Polres Labuhanbatu dengan Unsur Instansi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Insan Pers dan Masyarakat di Halaman Kantor Mapolres Labuhanbatu, Selasa (5/6/2018).

Ketiga Bupati Labuhanbatu Raya yang mewakili masyarakatnya masing-masing mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan buka puasa bersama yang dipandang sangat berharga dan memiliki nilai religius yang tinggi. Diakui acara ini sukses dan bersahaja, apalagi Kapolres Labuhanbatu sendiri memeluk agama Nasrani tetapi memiliki kedekatan yang sangat kental dengan para Alim Ulama di Tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya. Nilai Plus tersebut merupakan kebanggan bagi masyarakat Labuhanbatu Raya.

Selanjutnya mendengarkan Tausiah dan Siraman Rohani disampaikan oleh Al-Ustadz Nurul Ikhsan Sitorus yang sengaja didatangkan dari Kabupaten Asahan. Dalam tausiahnya Al-Ustad menyampaikan pandangan-pandangan islam tentang berbagai hal positif dalam meniti kehidupan didunia untuk menuju akhirat, antaran lain tentang bagaimana kita bisa berguna untuk orang lain, mensyukuri nikmat dan menikmati dengan hati apa yang ada saat ini serta melaksanakan sesuai pekerjaan dengan hati yang ikhlas sehingga hasilnya penuh dengan berkah.

Usai makan malam bersama dan acara ramah tamah selesai, para hadirin dan undangan berpamitan kepada Kapolres Labuhanbatu untuk melanjutkan sholat Tarawih masing-masing. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *