Tiga Nama Calon Kadis Dukcapil Touna Ikut Seleksi Wawancara Secara Virtual

  • Whatsapp

Ampana,beritalima com – Pelaksanaan seleksi dan Wawancara Calon Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tojo Una-una ( Touna) dilaksanakan secara Virtual yang berlangsung di Di Ruang Rapat Eksekutif,Selasa (18/01/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna), Drs. Moh. Syarif, M.A.P,. Direktur Bina Aparatur Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Andi Kriarmoni, S.E., S.IP, M.M. Direktur Pendaftaran Penduduk Dr. Ir. David Yama,M.SC, MA Asisten 3 Kabupaten Touna Rusmin labudu, S. Sos, M.Si Serta calon Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Touna
Yaitu Suriyani H. Talono, A.Pi., MAP, Rusli. S.Sos. M.Si
Dan Ishak w kanali, S. Km,.M.M.

Mengawali Sambutan Direktur Bina Aparatur Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Bahwa Akan Diterbitkan Permendagri Nomor 60 tahun 2021 Sebagai Pengganti permendagri 76 tahun 2012 yang telah di tetapkan pada tanggal 30 desember, menindaklanjuti pasal 83 A Undang-undang 24 tahun 2013 tentang administrasi kependudukan.

Disebutkan bahwa pejabat struktural yang menangani di kabupaten/kota diangkat/diberhentikan oleh menteri atas usulan bupati/walikota melalui gubernur, ketentuan lebih lanjut mengenai mekanisme prosedur pengangkatan dan pemberhentian pejabat struktural serta pemilihan kinerja pejabat, di atur sesuai perundang-undangan yang di maksud yaitu permendagri nomor 60 tahun 2021 tentang pengangkatan dan pemberhentian, penilaian kinerja pejabat pimpinan tinggi pratama,pejabat rafislator dan pejabat pengawas pada disdukcapil provinsi dan kabupaten/kota.

“Dalam permendagri 60 tahun 2021 yang di maksud perlu kita ketahui pasal 23 yang mengamanatkan bahwa pejabat yang di angkat harus memenuhi standar kompetensi jabatan dan kompetensi pemerintahan yang meliputi managerial, teknis dan sosial yang diwujudkan melalui pengetahuan, keterampilan, dan sikap dalam melaksanakan tugas dan atau fungsi jabatan,”kata Direktur Aparatur Kependudukan dan Pencatatan Sipil.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Touna Syarif Lasawedi mengucapkan terima Kasih Atas Terlaksananya Seleksi Wawancara (virtual) Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama oleh Direktur Bina Aparatur Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Semoga Kita Semua Selalu Diberikan Kesehatan,”ujar Sekda Syarif Lasawedi.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait