Tim Futsal PWI Sidoarjo, Dapat Support Kapolresta Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima,com- PWI Sidoarjo akan mengikuti pertandingan futsal dalam memperebutkan piala Gubernur Jatim 2017 mendapatkan support dari kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji saat menerima kedatangan perwakilan tim futsal di tempat ruang kerjanya,(senin,18/09/2017).

Tim futsal PWI Sidoarjo akan bertanding di lapangan futsal mangga dua Surabaya. Kedatangan tim PWI Sidoarjo di ruang kerja kapolresta Sidoarjo juga dihadiri antara lain Kapolresta Sidoarjo, Wakapolresta, Kabaghumas,pelatih futsal PWI Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan Bayu Aji mengatakan menyambut baik kedatangan perwakilan tim yang diwakili pelatih tim futsal PWI Sidoarjo Iswin Arrizal dan beberapa pemain yakni Risky, Yudi, Heri serta official Catur Andi. “Saya dukung penuh dan doakan tim futsal bisa menang dengan sportifitas.Dia mengungkapkan, para pemain harus tetap sprotif dalam setiap pertandingan. Kekompakan serta konsentrasi harus dijaga agar bisa meraih kemenangan di grup C. “Kami (Polresta Sidoarjo) sangat support dengan keinginan para pemain untuk bisa juara. Menang menang menang,” tegas perwira dengan tiga melati di pundak itu.

Pelatih Futsal PWI Sidoarjo Iswin arrizal menambahi mengaku senang dengan dukungan dari Kapolresta Sidoarjo. Dia bersama dengan tim berjanji akan memberikan penampilan terbaik demi tim futsal PWI Sidoarjo. “Dukungan dari Kapolresta Sidoarjo membuat tim PWI Sidoarjo semakin percaya diri untuk bisa menang,” kata pemain yang berposisi sebagai winger ini.Dalam kesempatan tersebut, tim futsal PWI Sidoarjo juga memberikan kenang-kenangan berupa kaos tim futsal kepada Himawan.

Sementara itu manager tim futsal PWI Sidoarjo Abdul Rouf mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Kapolresta Sidoarjo serta beberapa pihak yang mendukung PWI Sidoarjo.Semoga kita bisa memberikan yang terbaik. Amin,pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *