Tim Gabungan Razia Kartu Vaksin di Sejumlah Titik Keramaian Perayaan Malam Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

aMPANA.beritalima.com-Petugas gabungan yang terdiri TNI dan Polri , Satpol PP, Dinas Perhubungan melakukan operasi Razia Kartu Vaksin pada momen perayaan malam tahun baru 2022 di Dua titik pusat keramaian yang berada di Ibu kota Kabupaten Tojo Una-una.

Selain mengatur lalu lintas Tim Gabungan memeriksa kartu Vaksin atau sertifikat vaksinasi terhadap pengguna jalan yang dipusatkan di sepanjang jalan Yos Sudarso .

Petugas memeriksa kartu vaksin kepada setiap pengendara yang melintas dari arah Pelabuhan Ampana menuju kawasan Wisata Kuliner Taman JH .

Pantauan media Sejak pukul 20.30 WITA Tim Gabungan tampak memeriksa kelengkapan sertifikat vaksin bagi semua kendaraan roda dua dan roda empat yang mengarah ke Wisata Kuliner maupun sebaliknya . .

Camat Ampana Kota Mohamad Awali mengatakan , Pengendara yang kedapatan belum di vaksin, akan diarahkan ke dua tempat gerai vaksin yang sudah disediakan di sekitar lokasi yaitu Gerai Vaksin Ampana Kota dan Kecamatan Ratolindo.

“ Gerai Vaksin ini memang di sediakan bagi warga yang belum di Vaksin di perayaan malam tahun baru namun akan dilakukan Skrining terlebih dahulu jika memenuhi syarat Untuk di Vaksin.” Ucap Mohamamd Awali Camat Ampana Kota

Sementara itu beberapa personil polres Touna di sebar di beberapa titik yang menjadi lokasi terpadat kendaraan dan terbanyak berkerumun nya masyarakat saat merayakan malam pelepasan Tahun.

Kapolsek Ampana Kota bersama Danramil Ratolindo mengatakan Razia Kartu Vaksin dilakukan bersama operasi Lilin perayaan Natal dan Tahun baru 2022

“Dan razia sertifikat Vaksin ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 di kabupaten Tojo Una-una dan untuk mendukung capaian Percepatan Vaksinasi Nasional “ Teranga Kapolsek Ampana Kota .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait