Tim Kampanye Harno – Fitri Gelar Konsolidasi

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.com – Setelah satu minggu memberikan pembekalan kepada koordinator lapangan/ KORLAP RT & TPS. Hari ini ratusan Roordinator kelurahan, kecamatan, serta koordinator zona yang tergabung dalam TIM kampanye Harno – Fitri. terus melakukan Konsolidasi Pemenangan Pilkada Kota Palembang 2018,  Rabu (8/3/2018).

Rapat Konsolidasi tersebut di pimpin langsung oleh Ustad Syofwatillah Mohzaib. Yang merupakan Ketua Tim Kampanye Harno – Fitri. Turut  hadir dalam kegiatan itu diantaranya, Ketua Dewan Pengarah Tim H. Noviarman Kailani,  Suparman Romans,  Pimpinan Partai Politik serta beberapa pengurus tim lainnya.

“Rapat kali ini merupakan pertemuan serta konsolidasi antara koordinator kelurahan,  koordinator kecamatan & zona, pimpinan partai serta tim kampanye H.Harnojoyo – fitrianti aguatinda. Guna melakukan koordinasi antar tim yang sudah terbentuk ” ujar ofat saat ditemui Wartawan.

Anggota DPR RI 2 Periode ini juga menambahkan,  total semua yang hadir pada hari ini berjumlah 400 orang. Koordinator kelurahan direkrut yg terdiri dari partai pengusung & perwakilan 33 relawan yang dari awal mendukung & mensosialisasikan Harnojoyo dan Fitrianti agustinda.

”Mulai Hari ini koordinator kecamatan & kelurahan akan langsung bekerja untuk melakukan penguatan-penguatan, pembinaan serta pengawasan terhadap KORLAP. hingga ke tingkat RT & TPS”. KORCAM & KORLUR ini adalah garda terdepan Pemenangan Harno Fitri” jelasnya.

Sementara itu Iqbal (25) salah satu Koordinator di kecamatan IT II mengaku sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan oleh tim kampanye hari ini,  pasalnya konsolidasi serta koordinasi seperti ini sangatlah di perlukan guna mengefektifkan kinerja KORLAP RT/TPS untuk mencapai satu tujuan yaitu kemenangan.

“Alhamdulillah seneng hari ini kami bisah bekumpul dengan Tim 18. Kecamatan dan 107 kelurahan,  disini kami mendapatkan pembekalan, pembinaan dan biso saling ngasih masukkan dan saling ngasih saran untuk dapat memenangkan hati masyarakat,  kami yakin dengan apa yang dilakukan oleh tim kampanye Harnojoyo dan Fitrianti agustinda. dan kekompakan dari seluruh tim,  pasangan nomor 1 pasti insyaallah bisah menang di pilkada cawako-cawawako kota Pelembang tahun 2018 ini.

( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *