Inovatif Batik Bunda, Model Vintage Bermotif Kupu-Kupu yang Jadi Trend 2018

  • Whatsapp

Yogyakarta, beritalima.com – – Agustina Nugraheni atau yang akrab dipanggil Heni adalah salah-satu desainer Indonesia yang senang menciptakan model pakaian dengan dasar konsep menabrakan antara motif dan warna. Tak disangka, karya pemilik Batik Bunda ini lebih banyak diminati remaja putri dan kaum ibu-ibu yang ingin tampil trendy di berbagai tempat dan suasana.

Dari kebanyakan karya Heny yang beredar di pasar fashion adalah model vintage yang diterapkan pada batik dengan motif penuh warna cerah, sehingga terlihat elegan, sporty, feminim dan trendy. Hal ini sangat cocok dipergunakan bagi wanita segala usia dan di berbagai suasana.

Bahkan, desain vintage dengan batik motif Kupu-Kupu yang dieksplore penuh warna degradasi ini sedang menjadi trend batik 2018. Motif ini menurut Heny merupakan karya terbarunya yang Februari 2018 lalu di launching di Kota Yogyakarta.

Motif batik karya Heny yang mengusung tema Kupu-Kupu inilah yang kemudian menjadi incaran banyak pecinta batik dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Makasar, Manado, Palu, Jakarta, Bandung, Solo, Palembang, Bali, dan tentunya di wilayah Yogyakarta sendiri, yang merupakan kota dimana wanita ini menghabiskan waktunya untuk berkarier.

Sekedar diketahui, Batik Bunda menempati workshop di Jalan Perum Surya Asri 2, Suryodinigratan, Mantrijeron 2/728 C, Yogyakarta.

Berikut penampakan beberapa model busana vintage yang dikemas sangat anggun, sporty, elegan, dan feminim dari Bunda Batik karya Heny.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *