Tim Pemenangan Paslon FAKAR,H Mukhlis: Mengajak Seluruh Kandidat Bersaing Sportif dan Fair

  • Whatsapp
Foto : Calon Bupati dan Wakil Bupari Bireuen H saifannur - Muzakkar

Bireuen , Beritalima –  H Mukhlis Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) bupati/wakil bupati Bireuen periode 2017-2022 H.Saifannur,S.Sos- Dr. H. Muzakkar A.Gani ,SH,M.SI (FAKAR) dengan nomor urut 6 usungan Partai Golkar,Nasdem,Demokrat dan Partai Lokal PDA mengajak semua kandidat lainnya untuk bersaing sportif dan fair dalam berlaga memperebutkan tampuk pimpinan orang nomor satu di Kabupaten Bireuen.

      Selain itu Saifannur–Muzakkar yang dijuluki “ Si Pitung Beraksi “ juga menginginkan agar  Pilkada serentak 15 Pebruari 2017 berjalan aman, damai, bebas, jujur dan adil sehingga masyarakatpun tidak terintimidasi dalam memilih pemimpinnya sekaligus sesuai dengan hati nuraninya.
      Demikian harapan pasangan Saifannur–Muzakkar sebagaimana diungkapkan Tim Pemenangannya H Mukhlis kepada beritalima kemarin di Kantor Tim pemenangan Jalan Medan – Banda Aceh kawasan Meunasah Blang Bireuen .
      Menurut H Mukhlis, Saifannur–Muzakkar mencalonkan diri sebagai bupati/wakil bupati merupakan suatu perjuangan, semata-mata untuk melakukan perubahan dalam membangun Bireuen sesuai harapan masyarakat yang mendambakan agar mereka mampu memberdayakan ekonominya.
         Sementara itu Tgk Azhari,S.Pdi Politisi PDA menyatakan H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar dua sosok tokoh Bireuen yang sangat potensi dan berkualitas itu, mencalonkan diri menjadi pemimpin Bireuen untuk membangun sesuai kepentingan rakyat Bireuen sesuai dengan visi misinya.
         H Saifannur yang juga Ketua Golkar Kabupaten Bireuen adalah pengusaha sukses dan tidak terbersit sedikitpun membawa misi kepentingan pribadi, kelompok atau golongan.
Dalam kaitan tersebut Tgk Azhari berharap agar masyarakat Kabupaten Bireuen nantinya pada 15 Pebruari 2017 memilih H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar,SH,M.Si dengan mencoblos nomor 6 .
        Disebutkan, Saifannur–Muzakkar Paslon bupati/wakil bupati ke depan memang sosok tumpuan harapan kita semua untuk memimpin Bireuen sebagai orang nomor 1 lima tahun ke depan (2017-2022) demi kesejahteraan seluruh masyarakat Bireuen sekaligus mengangkat harkat dan martabat Bireuen.
Menjawab beritalima terkait sosok pasangan tersebut Tgk Azhari menyebutkan bahwa sosok Saifannur–Muzakkar sangat dekat dengan rakyat ( Merakyat-red) dan kebijakannya dalam memimpin masyarakat sudah teruji dengan kemampuannya dalam memimpin Partai Golkar dan diakui banyak kalangan. ( Hera )
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *