Tim Pemenangan Sri Kandi Putro Aceh Langlang Buana Lakukan Temu Ramah

  • Whatsapp
 
·                 Serahkan Bantuan Korban Gempa
Bireuen,beritalima – Ibu Yunhani Isteri Calon Bupati Bireuen H Khalili,SH nomor urut 4 yang diusung Partai Aceh ( PA) bersama Ibu Wardani Isteri Ketua KPA/ PA Darwis Jeunib melakukan temuramah sekaligus bersilaturrahmi dengan masyarakat wanita ureung inong (Kaum Ibu-red ) gampong Lueng Kubeu, kecamatan Samalanga.
          Pertemuan dengan kaum Ibu yang sangat gembira karena didatangi Ibu Yunhani, para ibu menyampaikan bahwa mereka saat ini tengah berupaya meningkatkan pemberdayaan ekonomi dengan berbagai kegiatan.
          “ Kami sangat mengharapkan agar Buk Yunhani  dan Wardani  seringlah berkunjung ke desa kami apalagi nantinya setelah jadi ibuk Bupati,” Ungkap salah seorang ibu.
          Dalam temu ramah dengan para ibu-ibu di  gampong Lueng Kubeu, kecamatan Samalanga Buk Yunhani  dan Wardani meminta agar nanti pada Pilkada 15 Pebruari 2017 mereka memilih Paslon Bupati Bireuen H Khalili,SH dan Yusri Abdullah,S.Sos dengan mencoblos nomor 4 untuk Bireuen dan Nomor 5 untuk Calon Gubernur Aceh.
          Selain itu kedatangan Buk Yunhani  dan Wardani selain bersilaturrahmi juga menyerahkan bantuan untuk korban gempa atas kepedulian perusahaan K Link dan Partai Aceh. ( HERA)
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *