Tim Putra Bola Basket Surabaya Siap Bertanding Esok

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Besok, Tim Putra Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Surabaya berlaga di Pra Porprov 2019.

sebanyak 15 atlet puslatcab yang terpilih menjadi perwakilan tim Basket Surabaya pada 25 April – 2 Mei 2019 di Gor CLS Kertajaya Indah Timur 1 no. 1 Surabaya dan di Gor Sahabat Jl. Simolawang Baru IV No. 2 Surabaya.

Perispan sudah sangat matang Perbasi Surabaya menghadapi Pra Porpov menuju Porporv 2019 di Kota Gresik mendatang.

Coach Tim Basket Putra, Aries Herman mengatakan selama ini kami sudah mengodok para atlet Tim Putra Basket Surabaya dengan melaksanakan seperti Tryout pertandingan baik di dalam Surabaya maupun Luar Negri.

“Maka itu perjuangan kami para atlet dan pelatih harus memberikan yang terbaik untuk Kota Surabaya dengan perolehan medali emas, Mengigat dulu tim kita tidak juara di Porprov sebelumnya yang menjadi pelajaran yang berharga bagi kami,”ungkapnya.

Dikatakannya, untuk besok tim putra Surabaya dibabak penyisian berhadapan dengan Tim Putra Kabupaten Bangkalan di Gor CLS Surabaya. maka saya berharap kepada atlet surabaya tetap tenang dan bermain seperti disaat latihan dengan main Power full.

Sehari sebelum menjelang Pra Porprov kalini para atlet Tim Basket Surabaya mendapatkan penginapan di Hotel Maxone Jl. Darmahusada Surabaya selama pertandingan berlangsung.

Kedatangan kehotel semua atlet melakukan chek in penginapan pada pukul 1 siang bersamaan para pengurus Dispora surabaya yang mengawal admintrasinya sekaligus pengambilan seragam tim bertanding. sekaligus dari KONI Surabaya dan Dispora Surabaya memberikan perkata kepada semua atlet basket di aula Hotel Maxone Surabaya.

Sementara Monev Cabang Olahraga Basket Erie Hartanti berharap Team Putra Basket Surabaya Lolos ke Porprov 2019 di Gresik dan meraih emas serta mengharumkan nama kota Surabaya. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *