Tim Repnas Jombang Dikerubungi Pendukung Capres – Cawapres Nomor Urut 2

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Tim Repnas Jombang dikerubungi pendukung Capres – Cawapres Nomor Urut 2, Prabowo – Gibran di Pasar Bareng, Jombang, Jawa Timur. Dari tim yang berjumlah 15 orang termasuk Dharmawan Abbas Ketua Repnas Sidoarjo, Mufthi, BA Ketua Repnas Pantura, dan Sekjen Penerua Negeri Jombang Ach. Mun’an membagikan 100 sarung dan 300 kaos, Rabu (7/2/2024).

Menariknya, Tim Repnas Jombang sebelum masuk ke dalam Pasar Bareng, sudah dihadang oleh pendukung Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden RI untuk periode 2024 – 2029.

“Rencananya mau masuk ke dalam pasar namun sudah dikerubungi oleh orang – orangnya Capres – Cawapres Nomor Urut 2,” ujar A. Jend Hidayatullah, Ketua Repnas Jombang.

Ia pun menjelaskan bahwa jadwalnya kampanye Prabowo – Gibran di Kabupaten Jombang baru baru dua kali dilaksanakan, pertama di Alun – Alun Kabupaten Jombang dan di Kecamatan Tembelang tepatnya di Desa Pulogedang, kedua dilaksanakan di Kecamatan Bareng tepatnya dipusatkan di Pasar Tradisional Bareng.

“Rencananya hari ini juga akan ekspansi ke 5 – 6 kecamatan melakukan gerakan masif untuk memenangkan Prabowo – Gibran,” tutur A. Jend Hidayatullah yang juga sebagai Forum Komunikasi Santri (FOKSI) Jatim.

Lebih lanjut mengenai putusan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), menurutnya mengenai gerakan untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 sesuai undang – undang.

“Soal putusan DKPP sah sah saja karena siapapun bisa memutuskan kendati saat ini melihat bahwa keputusan DKPP itu sendiri sudah klir dengan Mahkamah Konstitusi sebelumnya. Jadi Gibran sebagai Cawapres sudah sah,” imbuh Ketua Repnas Jombang.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait