Tim Safari Ramadhan Anjangsana Pererat Silaturrahim Dengan Masyarakat

  • Whatsapp

Bireuen,beritalima
Pelaksanaan anjangsana Tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bireuen selain mempererat silaturrahim dan melakukan penyuluhan tentang dekadensi moral, juga berdialog langsung di Masjid seusai tarawih. Hal itu dilaksanakan dalam upaya meningkatkan pemberlakuan syariat Islam secara keseluruhan.
Dari pemantauan di lapangan, Tim Safari Ramadhan dalam beranjangsana juga mempunyai agenda kusus yang terkadang tidak terpantau sebelumnya sebab ada yang dilakukan spontanitas pada pertemuan seusai Salat Ashar setelah temu ramah jelang buka puasa Salat Magrib, Isya, Tarawih, Witir dan dilanjutkan dengan ceramah agama. Bupati Bireuen H Ruslan M Daud pada Safari Ramadhan perdana di Masjid Tanjongan Kecamatan Samalanga menyerahkan 28 Unit Sepeda Motor kepada 28 Tengku imum Gampong, untuk operasional tokoh agama yang berada di kawasan tersebut.
Dalam kesempatan itu Bupati mengatakan, sepeda motor yang diserahkan kepada tokoh agama yaitu untuk kelancaran dalam melayani masyarakat, Semoga dengan adanya sepeda motor Teungku Imum yang merupakan tokoh masyarakat gampong ke depan tidak lagi terkendala dalam memberikan pelayanan kepada ummat. Usai penyerahan sepeda motor dilanjutkan dengan dialog bersama lalu buka puasa bersama, Shalat magrib berjamaah, Shalat Isya sekaligus Shalat tarawih yang diikuti ratusan jamaah warga setempat.
Pada kesempatan itu H Ruslan M Daud menyebutkan, dengan kegiatan tersebut pihak Pemkab Bireuen terpatri hubungan yang erat dengan masyarakat . Dalam hal tersebut Ruslan berharap mendapatkan rahmat Allah yang penuh berkah apalagi di bulan suci ramadhan. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *