Tim Safari Ramadhan Pemkab Bireuen, Kunjungi Mesjid Kecamatan

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Dihari keempat Puasa, Tim Safari Ramadhan pemerintah Kabupaten Bireuen melakukan temu ramah dengan masyarakat sekaligus buka puasa dan salat Tarawih bersama, di empat Kecamatan, Peulimbang, Peudada, Jeumpa dan Juli.

Rombongan Safari Ramadhan di bagi empat tim yang diketuai masing masing ketua, sedangkan Tim 1 yang di Pimpin Bupati Bireuen H Ruslan M Daud mengunjungi Masjid Ar Raudhah, Kecamatan Peulimbang dan menyerahkan sirine masjid dan sajadah, Selasa, (30/05/17)

“Safari Ramadhan di Kecamatan Peulimbang, Peudada, Jeumpa dan Juli berjalan lancar. Kita bersama rombongan melaksanakan buka puasa bersama dan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih dengan tokoh agama, tokoh adat, serta perangkat desa dan masyarakat ” kata Bupati Ruslan.

Dalam kesempatan tersebut, di penghujung masa jabatan, dirinya juga meminta maaf sebesar besarnya bila ada program yang belum sepenuhnya terpenuhi.

“Saya meminta maaf sebesar besarnya, jika ada program yang belum sepenuhnya terpenuhi, dikarenakan keterbatasan anggaran. apalagi kita manusia biasa pasti ada kekurangan, kesempurnaan hanya milik ALLAH SWT,”sebutnya.

Dilanjutkan, walaupun masa jabatan tidak lama lagi akan berakhir, pihaknya akan terus melakukan program yang selama ini sedang berjalan seperti Gotoroyong massal.

“Semoga ALLAH SWT selalu membimbing kita menjadi makhluk yang beriman sejak awal ramadhan sampai akhir sebagai bekal dalam bulan-bulan selanjutnya.” pungkas bupati. [Zan]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *