Tim Safari Ramadhan Pemkab Touna Kunjungi Desa Wakai Kecamatan UnaUna

  • Whatsapp

AMPANA – Bupati Tojo Una-Una (Touna), Mohammad Lahay, SE, MM menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1444 Hijria/2023 Masehi di Masjid A-Nur, Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna, Selasa (4/4/23).

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid A-Nur, Desa Wakai, Kecamatan Una Una, Kabupaten Touna itu diawali dengan acara berbuka puasa bersama.

Kemudian dilanjutkan dengan sholat isya dilanjutkan ceramah yang Kamenag Touna, Ustads Abd. Muluk Lanonci dan dilanjutkan dengan sholat tarwih berjemaah.

Pada kesempatan itu, Bupati Touna Mohammad Lahay menyampaikan semoga ibadah bulan suci Ramadhan ini dilancarkan dan mendapatkan limpahan Rahmat dari Allah SWT.

Bupati mengajak kepada para jemaah yang hadir agar dapat memaknai bulan ini dengan kegiatan -kegiatan yang bersifat positif dan memperkuat tali silaturahmi.

“Karena bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh rahmad dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar, dan merupakan bulan pengampunan dan bulan berkah bagi umat islam,” ajak Bupati.

Dalam Safari Ramadhan ini, Bupati Mohammad Lahay juga turut menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada pegawai sara masjid A-Nur, Desa Wakai, Kecamatan Una Una

Kegiatan Safari Ramadhan ini, dihadiri Kamenag Touna, Abd. Muluk Lanonci, Kepala BNNK Touna, AKBP Djohansah S. Pd, Anggota DPRD Provinsi Sulteng Imam Kurniawan Lahay, Kadis Perindakop Moh. Isha Ashar Latimumu, Camat Una Una Sabrin Abd. Karim S.Pd, Kapolsek Una Una Iptu Maryanto, Kades dan BPD Wakai serta masyarakat.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait