Tim SOPS Cek Kelengkapan Oprasi Mantap Brata di Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Tim dari SOPS Mabes Polri yang diketuai Brigjen Pol. Drs. Abdul Hasyim Gani, M. Si mengunjungi Kapolda Aceh dan melakukan asistensi pelaksanaan operasi Mantap Brata Rencong 2018, hal tersebut di sampaikan Kabid Humas Polda Aceh AKBP Ery Apriyono, S. I. K., M. -Rabu-05-12-2018.

“Ketua tim yang didampingi stafnya selama berada di Polda Aceh melakukan kegiatannya di Mapolda Aceh melakukan pengecekan dan pemeriksaan pasukan dan pergelaran peralatan Operasi Mantap Brata Rencong 2018.

“Setelah melakukan berbagai kegiatan dan pengecekan perlengkapan Tim Mabes Polri melakukan peninjauan posko posko yang di sediakan untuk Operasi Mantap Brata Rencong 2018 di Provinsi Aceh yang di mulai dari tanggal 4 – 7 Desember 2018.

Tim asistensi yang datang khusus dari Mabes Polri selama berada di Polda Aceh juga melakukan berbagai kegiatan, dia juga akan melakukan peninjauan ke beberapa Polres, yaitu ‘Aceh Besar dan Polres Aceh Jaya, kata Kabid Humas.

“Hadir dalam Kegiatan tersebut Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Rio S. Djambak, Waka Polda, Irwasda, para Pejabat Utama Polda Aceh dan peserta apel terdiri dari personil Polda Aceh dan prajurit TNI jajaran Kodam Iskandar Muda,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *