Tim SSB Putra Banna A Peusangan , Juara Sepak Bola DNC Di Bireuen

  • Whatsapp

BIREUEN, ACEH, Beritalima.com. Tim SSB Putra Banna A Peusangan, juwara pada pertandingan sepakbola kualifikasi AQUA Danone Nations Cup (DNC) Regional Aceh, yang digelar Stadion Cot Gapu Bireuen, Senin (20/02/16).

Dalam pertandingan tersebut, Tim SSB Putra Banna A berhasil mengalahkan Tim SSB Putra Banna B, dengan skor akhir 1-0. di akhir pertandingan.

Ketua Panitia Pelaksana M Al – Muttaqin, S.Pd, M.Pd, mengatakan, Tim SSB Putra Banna A yang merupakan juara dan Tim SSB Putra Banna B sebagai runner-up, berhak mewakili Bireuen ke – ajang yang sama pada putaran final DNC, regional Aceh yang akan dilaksanakan di Banda Aceh.

Dikatakannya, dalam kualifikasi ini, pihak panitia menyediakan hadiah berupa Piala dan ditambah uang pembinaan kepada masing-masing juara, baik I.II.III maupun juara IV. “Pada putaran final regional Aceh nantinya, mereka akan bermain menghadapi tim dari Kabupaten lainnya,” kata M Al-Muttaqin.

Lanjutnya, adapun yang diberikan kepada mereka yaitu Piala tetap dan tambah uang pembinaan, juara satu sebesar Rp. 4.000.000. juara kedua Rp. 2,500.000. Juara ketiga sebesar Rp. 1,250.000, dan juara keempat sebesar Rp. 750.000, jelasnya.

Tambah Muttaqin, Dalam pertandingan kualifikasi DNC nama-nama tim sebagai Juara yaitu Tim SSB Putra Banna A dari Peusangan Juara 1, Tim SSB Putra Banna B Peusangan Juara ll, ke lll Tim SSB Brata Reulet Bireuen dan juara lV dari SDN 3 Percontohan Kecamatan Peusangan, Bireuen. {ZN}

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *