TIM Sukses HARUS JADI Peusangan Di Kukuhkan Di Lapangan Blang Asan

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Tim sukses pemenangan paslon Bupati Bireuen H Ruslan M Daud dan Wakil Bupati Bireuen Tgk H Djamaluddin Idris, pada pilkada priode 2017-2022 mendatang, yang berselogan, “Harus Jadi” di Kecamatan Peusangan dikukuhkan, Kamis (10/11/16) siang, di Lapangan Blang Asan, Matang Geuleumpang Dua, Peusangan.
Pengukuhan tersebut, dengan dibacanya Surat Keputusan pengukuhan oleh Ketua Tim sukses Harus Jadi Kabupaten Bireuen, Muzakkir Zulkifli, yang didampingi Sekjennya, H Safruddin Tanjong.
Rangkaian acara dilanjutkan dengan pengukuhkan Timses Harus Jadi Kecamatan Peusangan oleh Ruslan M Daud.
Di kesempatan itu, Calon Bupati Bireuen periode 2017-2022, H Ruslan M Daud, dalam penyampaiannya, “Mengajak Tim sukses pemenangan pasangan Harus Jadi, sebagai penyambung lidah, di Kecamatan Peusangan yang telah dikukuhkan, supaya bekerja dengan maksimal dan secara ihklas.
Ruslan, sangat berterima kasih dan atas apresiasi yang setinggi-tingginya, kami ucapkan kepada semua Tim, yang selama ini telah bekerja secara kompak dan bersinergi. Di bawah Tim Pemenangan Harus Jadi Kabupaten Bireuen, kesolidan ini agar terus kita pertahankan dan tingkatkan, untuk satu tujuan kita bersama, dalam memenangkan pasangan kita, Harus Jadi,” sebut Ruslan M. Daud.
Antusiasnya diacara Pengukuhan TIM pemenangan paslon perseorangan, H Ruslan M Daud- Tgk H Djamaluddin Idris ini, dihadiri ratusan pendukung, beserta empat orang GAM Ex Tripoli, yang akrab disapa, Apanoh, Toke Mameh, Abu Nek, dan juga Tgk Mahdi, turut hadir dalam acara tersebut itu.(Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *