Tim Voli Pantai Putra Sumbangkan Medali Perak dan Perunggu Pada Asian Games

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com –
Sekretaris Daerah (Sekda) Palembang Harobin Mastofa dan beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Palembang menyaksikan Iangsung pertandingan final Volly Pantai Putra di venue volly pantai Jakabaring Sport City Palembang, Selasa (28/8/2018). Dalam kesempatan tersebut turut hadir Walikota terpilih Palembang priode 2018-2023 H. Harnojoyo beserta lstri

menyaksikan Iangsung dari tribun penonton pertandingan final tim volly pantai Indonesia berhadapan dengan tim volly pantai China. lni bentuk dukungan Iangsung jajaran Pemkot Palembang di pesta olahraga Asian Games 2018.
setelah menyaksikan langsung walau mendapat perak dan perunggu H. Harnojoyo dan Hrobin menyupost buat Indonesia.

Tim Voli Pantai Putra Sumbangkan Medali Perak dan Perunggu Pada Asian Games
Pasangan Voli putra Ade Candra Rachmawan dan Mohammad Ashfiya (Indonesia 1) harus puas meraih medali perak cabang voli pantai putra Asian Games 2018 setelah kalah di partai final, Selasa (28/8/2018).

Bertanding di Arena Voli Pantai Jakabaring Sport City, Indonesia 1 kalah dua gim langsung dari Tim voli Qatar Ahmed Tijan Janko dan Cherif Younousse (Qatar 1), 24-26 dan 17-21. Pada gim pertama, Rachmawan/Ashfiya sebenarnya bermain baik karena selalu memimpin hingga kedudukan 20-19.

Cherif/Ahmed menunjukkan mental bertanding yang baik hingga berbalik unggul dan mengunci gim pertama dengan skor 26-24. Berlanjut ke gim kedua, Rachmawan/Ashfiya sempat mengimbangi permainan Cherif/Ahmed di setengah peramainan. Ashfiya sempat mengalami cedera dan mendapatkan perawatan. Rachmawan/Ashfiya pada akhirnya harus mengakui keunggulan Cherif/Ahmed di gim kedua dengan skor 21-17.

Sementara itu, tim Indonesia 2 yang terdiri dari Gilang Ramadhan/Danangsyah Yudistira Pribadi berhasil meraih medali perunggu.

Di Voli pantai putri, Indonesia juga menyumbang satu medali perunggu.
Alhamdulillah Indonesia bisa.
( Nn )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *