Tingkatkan Inovasi Daerah, Pemkot Madiun Ikuti Webinar Best Practice dari Kemendagri

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Pemerintah Kota Madiun, Jawa Timur, berkomitmen untuk menjadi daerah yang memiliki inovasi di segala bidang.

Untuk itu, Walikota Madiun, H. Maidi, beserta staf mengikuti webinar best practice indeks inovasi daerah tahun 2021 yang digelar oleh Kemendagri.

Webinar yang dikemas dengan cara diskusi itu menghadirkan sejumlah kepala daerah yang memiliki inovasi terbaik nasional di tahun lalu, diantaranya,Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Bupati Situbundo Karna Suswandi, Bupati Nabire Anton Tony Mote dan Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Maidi mengatakan, Kota Madiun juga tak pernah sepi inovasi. Baginya saat ini inovasi adalah kunci peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Inovasi harus dilakukan di semua sektor. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, sosial, isu lingkungan, pelayanan publik sampai dengan tata kelola pemerintahan,” tandasnya.

“Inovasi harus didorong supaya berjalan efektif dalam mendongkrak kinerja pembangunan di tengah keterbatasan anggaran yang dimiliki oleh daerah,” pungkasnya. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

H. Maidi (tengah) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait