Tingkatkan Kesadaran Warga Saat PPKM Darurat, Polsek Sambaliung Galakkan Operasi Yustisi

  • Whatsapp

BERAU, Beritalima.com – Polsek Sambaliung yang di pimpin AKP. Budi Watikno. SH. terus galakkan Operasi Yustisi dalam PPKM Darurat guna menekan penyebaran Covid-19 pada masyarakat dan PKL di wilayah Sambaliung, dengan memberikan himbauan guna mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19, (24/7/21).

Kapolsek menyampaikan bahwa dari Polsek Sambaliung beserta Tim Satgas Gabungan tak henti hentinya terus menghimbau pada seluruh masyarakat, PKL dan Pelaku usaha UMKM di wilayahnya untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan mematuhi 5 M yakni, Memakai masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan dimasa pandemi Covid 19.

Kapolsek juga menghimbau untuk kaula muda, agar tidak lagi kumpul atau santai beramai- ramai karena hal ini sering di temukan saat Operasi Yustisi diterapkan.

“Kami beserta Tim Satgas Kelurahan Sambaliung dan Babinsa berupaya memastikan bahwa PKL harus benar-benar mematuhi aturan PPKM Darurat,” kata perwira balok tiga itu saat di ruang kerjanya, Sabtu (24/7/21).

Kapolsek juga mengutarakan Tim Satgas Gabungan yang sudah terbentuk oleh Kelurahan Sambaliung tidak hentinya melaksanakan patroli bersama untuk memberi teguran pada masyarakat yang melanggar aturan disekitar wilayah Kelurahan Sambaliung.

“Pantauan pengawasan di titik-titik lokasi berpotensi adanya pelanggaran PPKM Darurat yang utamakan adalah himbauan agar masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas,”ujar Kapolsek.

“Patroli ini lebih pada memberi himbauan serta pemahaman tentang dampak penyebaran covid 19 guna perketat penerapan prokes bagi masyarakat serta PKL dan pelaku usaha lain,” tandasnya. (#/Arie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait