Tingkatkan Persatuan, Bakamla RI adakan Olah Raga Bersama dan Lomba

  • Whatsapp

Menjelang Bulan Puasa di tahun 2017, alangkah baiknya jika para personel Bakamla RI melakukan kegiatan bersama yang menyehatkan serta dapat memupuk rasa persatuan dan kebersamaan. Oleh karena itu diadakan olahraga bersama dilanjutkan dengan berbagai perlombaan, di halaman Kantor Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jalan Proklamasi No. 56 Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/5/2017).

Rangkaian kegiatan diawali dengan arahan Sestama Bakamla RI Laksda TNI Agus Setiadji, S.A.P., yang menyampaikan bahwa olah raga bersama dan perlombaan yang dilaksanakan hari ini bertujuan untuk menjalin keakraban para pegawai Bakamla RI yang tersebar dalam tiga lokasi kantor yang berbeda.

Seusai arahan, para pegawai mengikuti senam aerobik yang dipimpin oleh instruktur-instruktur yang enerjik sehingga membuat para peserta semakin semangat mengikuti gerakan-gerakan senam yang dicontohkan.

Keseruan gerakan senam ternyata tidak mengalahkan keseruan lomba yang dilakukan setelahnya. Terdapat tiga lomba dimulai dengan jalan menggunakan bakiak, dilanjutkan lomba joged berpasangan, dan terakhir yaitu lomba tarik tambang.

Para peserta lomba yang terlihat memeriahkan suasana pagi itu berasal dari tiga kedeputian, Settama, Inspektorat, UPH dan Pamdal. Masing-masing mengirimkan perwakilannya. Suasana semakin ramai ketika berlangsung lomba tarik tambang, diiringi gempita teriakan para peserta dan penonton.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah kepada para pemenang. Bagi juara pertama mendapatkan sepatu dinas, sedangkan untuk pemenang kedua mendapatkan kaos.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *