Tingkatkan Ukhuwah Islamiah Melalui Gerakan Subuh Jumat Mengaji

  • Whatsapp
Diabadikan seusai melaksanakan SAalat Subuh ( Suherman Amin )

BIREUEN,ACEH,Beritalima.com – Dalam upaya meningkatkan ukhuwah Islamiah sekaligus merajut silaturrahmi dengan masyarakat Pemerintah Kabupaten ( Pemkab ) Bireuen setiap Jumat melaksanakan Gebrakan Subuh Jumat Mengaji dengan berkeliling melaksanakan Salat Subuh bersama masyarakat ke berbagai Masjid di Wilayah Kabupaten Bireuen,kata Kepala Dinas Syariat Islam kepada beritalima,com di Yolanda depan SMA 1 Bireuen .

Kepala Dinas Syariat Islam Kabupaten Bireuen H Jufliwan M Ali ,SH,MM kepada beritalima Sabtu (3/2) di Yolanda depan SMAN 1 Bireuen mengatakan, Alhamdulillah Gerakan Subuh Jum’at Mengaji pada Jum’at, 2 Pebruari 2018 lalu di Masjid Badrussalam Cot Gapu Bireuen sudah yang ke-18.

Menurutnya rutinitas rombongan yang melaksanakan Subuh Jumat yang sudah mereka keliling adalah 18 Masjid di Wilayah Bireuen adalah Wabup. Bireuen Dr. H Muzakkar Agani,SH.M.Si, Sekdakab Bireuen Ir Zulkifli,SP, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kadis, Kaban, Sekwan, Dir. RSUD, Kabag, Camat, Sekt. Keistimewaan Aceh, dan Guru Pengajian sekaligus penceramah Tgk.Saifuddin Muhammad, SHi.

Disebutkan , dari 18 Masjid yang sudah mereka keliling Alhamdulillah aman,lancer dan sukses bahkan para jamaah di setiap Masjid memadai namun masih belum maksimal sebagaimana diharapkan.

“ Kita menginginkan masyarakat menggalakkan Salat lima waktu selalu berjamaah di Masjid, apalagi Subuh sangat banyak pahalanya.’’ Harap H Jufliwan seraya berharap kita perlu langkah – langkah dan upaya untuk memakmurkan Masjid Dan meningkatkan kesadaran mengamalkan Syariat Islam,. ( Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *