Tinjau Seleksi Cabor Persiapan Porprov, Bupati Jember: Perlu Perbaikan Venue

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H. Hendy Siswanto meninjau seleksi Cabang Olah Raga (Cabor) Badminton dan Pencak Silat, persiapan Pekan Olah Raga (Porprov) Jawa Timur.

Didampingi Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman, juga melihat sarana dan prasarana yang kurang memadai di dua lokasi.

Bacaan Lainnya

Bupati dan Wabup Jember berkeliling di Gedung Olah Raga (GOR) Argopuro dan PKPSO Kaliwates, melihat langsung sarana dan prasarana persiapan Porprov di Jember tahun 2022, Senin (6/9/2021).

“Kami akan melakukan perbaikan-perbaikan venue, di seluruh sarana dan prasarana yang kita miliki, semaksimal mungkin,” kata Bupati.

Menurut Bupati, perbaikan venue itu menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia, sedangkan waktu tinggal sekitar 4-5 bulan lagi dan harus selesai.

Namun demikian, apabila belum selesai juga, Pemkab Jember akan melanjutkan di tahun depan, untuk perbaikan venue.

“Seperti yang kita ketahui semua, selama ini venue yang kita miliki masih kurang, pernah disentuh hanya perbaikan-perbaikan,” ucap Hendy.

Jember sendiri, akan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan Porprov ke VII tahun 2022 mendatang.

“Tentunya, ini biaya tidak sedikit. Kami memang memprogramkan belum maksimal, perbaikan venue yang ada ini,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait