Wawako Palembang Kunjungi RSUD Bari Pastikan Kesiapan Hadapi Resiko PTM

  • Whatsapp
Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari

PALEMBANG, beritalima.com| Dengan di dampingi Camat Seberang Ulu 1 Mukhtiar Hijrun, S.STP , Wakil Walikota Palembang Fitrianti Agustinda melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Palembang Bari yang terletak di Jl. Panca Usaha No.1, 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan menghadapi resiko dalam pembelajaran tatap muka (PTM) mengingat telah dilaksanakan PTM Miss pada hari Senin ( 06/09/2021).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut di terima dengan baik oleh Direktur RSUD Palembang BARI dr. Hj. Makiani SH,MM,MARS berserta staff nya. Dalam kesempatan itu Finda panggilan akrab Wawako yang telah mendengarkan paparan dari RS Bari menjelaskan bahwa pada prinsipnya Rumah Sakit kebanggaan masyarakat Kota Palembang itu telah sangat siap menghadapi pandemi jika terjadi resiko penularan Covid-19 dalam PTM di sekolah.

Fitrianti Agustinda juga berharap supaya pembelajaran tatap muka yang sudah di laksanakan oleh 121 sekolah di Kota Palembang dapat berjalan lancar, di samping itu vaksinasi untuk anak – anak pun akan segera di laksanakan seiring dengan ptm agar tidak terjadi cluster cluster baru imbuh nya.

( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait