TMMD Ke – 105, Pos Kamling Meningkatkan Sistem Keamanan dan Perlindungan untuk Warga

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com -Pelaksanaan Pekerjaan fisik TMMD Ke -105 di Desa Cinta Makmur salah satunya Pembangunan Pos Kamling yang merupakan upaya TNI bersama Pemerintah dalam meningkatkan sistem keamanan dan ketertiban memberikan perlindungan dan pengamanan bagi masyarakat, Selalsa (9/7/2019)

Kepala Desa Cinta makmur saat di konfirmasi awak media mengatakan Poskamling yang dibangun program TMMD ke – 105 Kodim 0209/LB ini sangat bermanfaat buat warga Desa Cinta Makmur mewujudkan kesadaran warga masyarakat di Desa ini, dalam penanggulangan terhadap setiap kemungkinan timbulnya gangguan Kamtibmas dan untuk menciptakan kenyamanan dilingkungan Masyarakat khususnya di malam hari.

Ego Wiharno selaku Kepala Desa Cinta Makmur menambahkan, kita akan berdayakan Karang Taruna buat program Siskamling, dengan warga Desa kita sama – sama merawat dan memanfaatkan keberadaan Pos Kamling ini untuk jadikan tempat Pos penjagaan yang dibangun ini.”ujar Ego.

Sementara Serka Eviyanto yang termasuk Babinsa dari Satuan Kodim 0209/LB mengatakan kita kebut pembuatan Pos Kamling ini dengan target yang sudah ditentukan Dansatgas TMMD, bersama 1 orang rekan Babinsa yang juga bagian dari personel Kodim 0209/LB dan dibantu oleh warga, saat ini kita sedang mengerjakan pembuatan Mal balok beton dilanjutkan dengan pengecoran dan penimbunan lantai persentase pekerjaan hari ini sudah mencapai mencapai 35 %.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Santoso melalui Pasiter Kapten Bahdi siagian Saat di Konfirmasi awak media mengatakan TMMD ke-105 di Desa Cinta Makmur salah satunya pekerjaan fisik pembangunan Pos Kamling yang di laksanakan di Pra TMMD ini diharapkan sebelum penutupan TMMD pembangunan sudah tuntas 100%.

Kepada warga, dengan berdirinya Poskamling peran aktif dan partisipasi masyarakat menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban, serta memotivasi kembali semangat gotong royong ciptakan keamanan dan kenyamanan yang merupakan leluhur budaya bangsa Indonesia, Untuk itulah perlu di berdayakan. Kandasnya.(Lis)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *