TMMD Kodim 1711 Boven Digoel Sosialisasi Penerimaan Prajurit TNI AD

  • Whatsapp

Boven Digoel-Papua, Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1711/Boven Digoel melaksanakan program non fisik dengan menggelar sosialisasi / wearfing penerimaan Prajurit TNI AD.

Sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AD dilaksanakan dengan mendatangi siswa dan siswi sekolah yang berada di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, tepatnya di SMK I Mindiptana, Senin (19/10/2020).

Komandan SSK TMMD Reguler ke-109 Kodim 1711 Boven Digoel Lettu Inf H. Simanjuntak mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi dipimpin oleh Sertu Erik Nugraheni. Kegiatan ini bertujuan mengajak para generasi muda penerus bangsa untuk bergabung di institusi negara khususnya TNI AD.

Menurut Lettu Inf H. Simanjuntak, dalam kegiatan sosialisasi tersebut anggota Satgas TMMD juga memberikan motivasi kepada para siswa dan siswi SMK 1 Mindiptana agar mau mengabdikan diri sebagai anggota TNI.

Lebih lanjut dikatakan, TNI akan melaksanakan rekrutmen anggota meliputi Perwira, Bintara, dan Tamtama. Untuk pendaftaran bisa dilakukan melalui website khusus atau juga bisa datang langsung dan bertanya pada Babinsa Koramil 1711-02 Mindiptana supaya dibantu dan diarahkan.

“Harapannya, setelah diadakan penyuluhan rekrutmen penerimaan prajurit, para generasi muda Boven Digoel khususnya di Distrik Mindiptana ada kemauan untuk mengabdikan dirinya sebagai anggota TNI,” tutupnya. (Pen).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait