Kabupaten Madiun Raih Opini WTP Tujuh Kali Berturut Turut

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Satu lagi prestasi membagakan diraih Kabupaten Madiun, Jawa Timur. Pasalnya, kabupaten yang dipimpin duet Bupati-Wakil Bupati, H. Ahmad Dawami-H. Hari Wuryanto, meraih opini Wajah Tanpa Pengecualian (WTP) dari Kementrian Keuangan. Bahkan, tujuh kali berturut turut.

Opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran (TA) 2019 ini, diserahkan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Paranwansa, kepada Bupati Madiun H. Ahmad Dawami, di Grand City, Surabaya, bersamaan dengan rakor ketertiban dan keamanan dalam mewujudkan Pemilukada serentak tahun 2020 yang tertib, aman, damai dan lancar dimasa Pandemi Covid-19, Senin 19 Oktober 2020.

Bupati Madiun, H. Ahmad Dawami, mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Kuangan yang telah memberikan kepercayaan kepada Pemerintah Kabupaten Madiun untuk menerima penghargaan Opini WTP ke-7 beturut-turut atas LKPD tahun 2019.

“Penghargaan ini merupakam cerminan pengelolaan keuangan yang transparan. Tujuan pengelolaan keuangan tersebut tepat sasaran dan ada efek untuk kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan, dan pengangguran,” ucap H. Ahmad Dawami.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran eksekutif dan legislatif serta seluruh pengelola keuangan di Kabupaten Madiun atas kebersamaannya, sehingga mendapat Opini WTP.

“Opini WTP ini standart yang harus tercapai. Kedepan, Kabupaten Madiun harus memperoleh WTP lagi,” tutur bupati yang akrab disapa dengan nama panggilan, Kaji Mbing. (Dibyo).

H. Ahmad Dawami (kanan atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait