TMMD Sengkuyung Ke 104 Tahap I Tahun 2019 di Wonokampir Ditutup

oleh -34 views

WONOSOBO, beritakima.com – Bertempat di lapangan desa Wonokampir kecamatan Watumalang Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung Ke 104 Tahap I tahun 2019 dilaksanakan dengan Inspektur upacara Dandim 0707 Wonosobo, Letkol Czi Fauzan Fadli, S.E dan diikuti sekitar 500 orang.

Dandim 0707 Wonosobo mengatakan upacara penutupan ini sebagai berakhirnya Program TMMD ke- 104 yang dilaksanakan serentak di 50 kabupaten kota di seluruh Nusantara. “TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan lembaga negara lainnya, untuk membantu percepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.” Katanya.


Dandim juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya.

“Untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.” Jelasnya

Disebutkan peran TNI sebagai pendorong kemajuan bangsa dalam mewujudkan terbentuknya kekuatan dan pertahananan nasional yang kuat.

“Dengan berakhirnya TMMD Sengkuyung ke-104 ini, kami berharap kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat tetap dipertahankan serta lebih metingkatkan semangat untuk bekerja dan membangun untuk kesejahteraan masyarakat.” Tegas Fauzan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.” Ungkapnya

Sementara kepala desa Wonokampir mengucapkan terima kasih kepada Kodim Wonosobo atas terlaksananya TMMD sengkuyung tahap 1 tahun 2019 di desa Wonokampir dengan capaian 100%.

“Pembangunan infrastruktur jalan dan jambanisasi sangat bermanfaat bagi kami. Semoga apa yang sudah dibangun di desa ini bisa dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat pada umumnya.” Ucap Kumpul.