TNI bantu padamkan kebakaran di rumah warga

  • Whatsapp

Lamongan-, Bertempat di Ds./Kec. Paciran telah terjadi kebakaran Rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan (Mantri Puskesmas Paciran ) yg diakibatkan konsleting mobil.Sabtu 14/10/2017
Dalam kejadian ini salah seorang warga Bpk. Suwandi melintas di depan rumah Bpk. Fauzan telah melihat rumah dan gudang milik Bpk. Fauzan terlihat menyala api dari dalam rumah tersebut yang di duga penyebabnya dari konsleting mobil yang sedang dipanasi karena Bpk. Fauzan akan menggunakan mobil tersebut.

Dalam kejadian ini personil anggota Koramil 17 paciran beserta 3 buah mobil PMK Paciran dibantu warga sekitar memadamkan api dan mengambil barang yang bisa diselamatkan satu Mobil Fortuner.
Sampai dengan pukul 06.35 WIB Api dapat dipadamkan oleh Masyarakat , koramil dan polsek
Adapun kerugian materiil dalam kejadian ini “2 Mobil rusak berat, 2 Motor rusak berat, Rumah dan gudang beserta isinya habis terbakar.

Dalam kejadian ini Tindakan yg di lakukan Anggota Koramil 17 paciran, polsek paciran bersama jajaran Muspika Kecamatan Paciran dan masyarakat sekitar, membantu memadamkan kobaran api agar api tidak cepat meluas ke rumah lain, tindakan lain yang dilakukan anggota koramil bersama warga melakukan pemadaman jaringan listrik, yang dikhawatirkan bila terjadi percikan api dan dalam kejadian ini kemudian ditangani dalam penanganan dan penyelidikan polsek Paciran.(Pen
)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *