Mesjid AT-TIEN TMII Menjadi Sejarah Politik Hutomo Mandala Putra

  • Whatsapp

Jakarta–Beritalima.com Pertemuan tatap muka para pejabat Partai Berkarya Dan Kader Partai berkarya Dari seluruh Indonesia, yang mana Laporan pembentukan Pengurus DPW, DPD, DPD Partai Berkarya Telah Rampung.

Adapun perwakilan Daerah yang memberikan komentar mewakili DPW NTB, Papua, Sulawesi, dan DPW seluruh Indonesia, keluh kesah membahagikan dengan kehadiran Partai Berkarya meqqgota dan Kadernya ujar Salah satu perwakilan dari Gorontalo.

13/10 Berkumpul’ Di mesjid At-TiN Taman Mini Indonesia Jakarta menjadi Sangat Sejuk setelah beribadah Sholat Jumat Dan Dihadiri Langsung Pemimpin Tertinggi Hutomo Mandala Putra (Tommy Soeharto), Neneng”Ketua Umum Badaruddin Andi P, Selaku Sekjen Partai Berkarya.

Dengan keluhan dari beberapa DPW Tommy Mandala putra merespon baik dan mengharapkan bahwa Bangsa Indonesia tetap mempunyai semangat dan memakmurkan Rakyat Indonesia.
DPP dan DPW se-Indonesia diterima Ketua Dewan Pembina Partai BERKARYA Bpk Hutomo Mandala Putra (HMP)/TOMMY SOEHARTO setelah pendaftaran resmi Partai Berkarya di KPU. Jumatan bersama di Masjid Attien TMII, Jumat 13 Okt 2017.#Cristy

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *