TNI Bantu Warga Panarukan Bedah Rumah Tidak Layak Huni

  • Whatsapp
Danramil Panarukan Kapten Arh Margoto saat memberikan pengarahan RLTH ke Warga Panarukan Situbondo, Kamis.

SITUBONDO, beritalima.com | TNI bersama warga melaksanakan kerja bakti bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik warga atas nama Satrima Rt 01/01 Dusun Bugur Desa Duwet Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur.

Kodim 0823 Situbondo diwakili Danramil Panarukan Kapten Arh Margoto mengatakan, adanya kegiatan bedah RTLH di wilayah binaannya, pihaknya menerjunkan personel untuk membantu warga agar mempercepat proses bedah rumah, namun tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan.

Bacaan Lainnya

“Kami membantu proses pembongkaran rumah ini karena kondisinya sudah sangat memprihatinkan. Atap rumah sudah miring, banyak yang berlubang dan bocor, bahkan sewaktu-waktu bisa saja ambruk,” ungkap Danramil kepada media Kamis, 15/05/2023.

Ia menambahkan, Koramil panarukan berupaya membantu semaksimal mungkin dalam kegiatan bedah rumah yang merupakan program dari Kodim 0823 Situbondo.

” Semoga dengan adanya kegiatan ini, ibu Satrima beserta keluarga dapat tinggal di rumah yang aman dan nyaman, sehingga tidak merasa takut, karena rumah sudah diperbaiki, serta keluarga selalu diberi keberkahan,” tutupnya. (RH)

beritalima.com

Pos terkait