beritalima.com

TNI dan Masyarakat Selesaikan Target Rabat Jalan pada TMMD Ke 97 Di Pacitan

  • Whatsapp

Pacitan, Kodim 0801/Pacitan, Yonif 501/BJ, Yon Zipur, Paskhas Lanud Iswahjudi, Polri dan masyarakat selesaikan target pembangunan rabat jalan pada program TMMD Ke 97 di Desa Kemuning kec. Tegalombo Kab. Pacitan. Jum,at (23/9/16).

beritalima.com
 
Pasiter Kodim 0801/Pacitan Kapten Inf Joko Priyadi menjelaskan pembangunan rabat jalan dengan panjang 1.600 Meter dan lebar 2 Meter pada program TMMD itu, menghubungkan antara desa kemuning kecamatan Tegalombo dengan desa ngunut kecamatan Bandar hal ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat.
 
“Selain itu dengan adanya TMMD ini dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat, kita dapat melihat secara langsung dilapangan keakraban serta kekompakan dapat dirasakan secara langsung baik antar anggota TNI maupun rakyat.” terang dia.
 
Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini melibatkan berbagai instansi lintas sektoral baik TNI, Polri, pemerintah daerah dan masyarakat. Selain rabat jalan pada sasaran pokok juga dibangun Talud dan jembatan/pemasangan plat beton.
 
Sedangkan sasaran tambahan antara lain RTLH 5 buah, pembangunan mushola 2 buah, pos kampling 1 buah, pembuatan sendang dan gapuro.
 
Untuk sasaran non fisik yaitu berbagai sosialisasi kepada masyarakat tentang wawasan kebangsaan serta menumbuhkan kembali semangat nasionalisme, kesehatan, pertanian, pelestarian hutan, budidaya peternakan, bintal kejuangan, bintal rohani dan penyalahgunaan Narkoba.(Penrem081).
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *