Silaturrahmi IARMI Se – Indonesia Sumsel Sebagai Perekat Dalam Jalinan Kekeluargaan

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Acara Silaturrahmi dan Ramah Tamah antara Komandan Resimen Maha Wijaya M. Iqbal, S. HUM Dan Alumni Resimen Mahasiswa Sumatera ( IARMI ) selatan pada 24 – 25 September 2016 berjalan penuh keakraban.

Acara yang dimotori oleh Dra. Cinta Karya Meini di bantu Oleh. Chosi’in Hasan SH. Dasarnya adalah Melanjutkan Tali Silaturahim yang terjalin ada saat di adakan Acara Musyawarah Nasional VIII yang diadakan di Lembaga Pertahanan dan keamanan di jakarta agar terus terjalin tali Silaturahmi dengan ikatan Alumni Resimen Mahasiswa se Indonesia.

Kegiatan pada hari minggu 25 September 2016 dengan mengenalkan Budaya Palembang dan Kulinernya, Tamu di bawah Kapal Segentar Alam.

MENWA Sumatera selatan yang terdiri dari Novianti, SH. Aliska Wulandari, SH RA. Siti Munawaroch. SH, Irma, Ir. Idris Yusa. Drs. Asmiwantoni menyatakan sikap yang sama bahwa, Sangatlah bangga dapat menyelesaikan acara dengan sukses walau banyak rintangan kendala namun Tetap semangat demi tumbuh kembangnya Kader kader Resimen Mahasiswa yang baru karena jika tidak ada generasi penerus kita maka belum tidak akan ada Alumni.

Tujuan kegiatan ini salah satunya adalah Mengikat simpul- Simpul yang terserak Adik – Adik Resimen Mahasiswa Untuk menyatu bersama kakak Kakak seniornya, karena tidak Ada IARMI Kalau tidak ada MENWAnya.

Sementara, anggota IARMI se indonesia yang hadir pada Silaturrahim dan ramah tamah dengan Dan MENWA Sumsel antaranya, Sumatera Utara Hadir 3 Orang, Jambi 20 Orang, Danmenwa Mahadepam Bangka Belitung, H. Rano Karno. SH. MH.

www.beritalima.com

Tim 008. Nengucapkan Terimah kasih kepada Senior- senior yang telah berpartipasi dengan membantu dana dan Akomodasi yaitu Kepala Badan Pendidikan dan pelatihan propinsi Sumatera Selatan, Kepalah Dinas Perhubungan Kota Palembang. H. Syaidina Ali, Nasril Tanjung, Titin, Direktur Swiss Guard H. Rano Karno SH. MH.

Sedangkan Tema pada Kegiatan tersebut adalah “Menyambung Silaturrahmi IARMI se – Indonesia serta mengenal dan mengerti sejarah budaya bangsa merupakan wujud cinta tanah air dan bela Negara”.

(Nn)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *