TNI, Polri Dan Warga Kec.Mantup Perbaiki Rumah Bapak Marwi

  • Whatsapp

Lamongan, Salah satu wujud kemanunggalan TNI, Polri dan Rakyat dalam kehidupan bermasyarakat diwujudkan dalam suatu kegiatan bergotong royong, seperti yang dilakukan Babinsa 0812/09 Mantup bersama Polri dan masyarakat membangun rumah masyarakat Bapak Marwi 70 th di Dusun Gridi Desa Kedukbembem Kec Mantup. Selasa (28/2).

Danramil 0812/09 Mantup Kapten Czi Slamet Hariono disela-sela kegiatannya mengatakan, Kegiatan gotong royong tersebut akan memupuk rasa persatuan dan persaudaraan dengan demikian pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, hal ini berkat kerjasama dan saling membantu antara TNI, POLRI dan warga.

Kegiatan ini sangat positif karena bisa menjadi contoh bagi wilayah lain sekaligus bisa menumbuhkan semangat untuk memupuk kegiatan gotong royong di masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Lamongan.

Dari tradisi gotong royong yang di junjung masyarakat Kab Lamongan bersama Babinsa, menunjukan betapa semangat kebersamaan menjadikan pekerjaan seberat apapun bisa di selesaikan.

Rasa tanggung jawab sosial serta kesadaran akan tugas Babinsa membantu masyarakat mengatasi berbagai permasalahan di wilayah binaannya bisa membangkitkan semangat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.”Ujar Danramil.

Terima kasih disampaikan oleh Kepala Desa Dusun Gridi Desa Kedukbembem kepada pihak TNI dan Polri yang sudah membantu warga kami dan menambah semangat masyarakat dalam bergotong royong membantu memperbaiki rumah Bapak Marwi 70 th. (Penrem 082/CPYJ).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *