beritalima.com

Toke Seum Lantik Said Mahdum Jadi Sekda, Ini 3 Pesan Penting Yang Disampaikan

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah SE, atau kerap disapa Toke Seum melantik Ir Said Mahdum Madjid sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Langsa di Aula Cakra Donya Langsa, Senin (13/07).

beritalima.com

Sebelumnya, Ir Said Mahdum Madjid menjabat Asisten II menggantikan
Syahrul Thaib MAP, yang kini menduduki jabatan sebagai staf ahli bidang Pemerintahan hukum dan politik.

Wali Kota Langsa, Tgk Usman Abdullah, SE menyampaikan tiga pesan penting kepada Sekda yang baru dilantik yakni, tingkatkan disiplin PNS, bangun hubungan kenerja yang baik PNS maupun instansi vertikal, kembangan sistem anggaran yang dengan berbasis teknologi IT.

“Rotasi dan mutasi hal yang lumrah dalam lingkungan Pemko Langsa sebagai langkah penyegaran. Sejauh ini Sekda yang lama sudah menunjukan dedikasinya dalam menjalankan Pemerintahan Kota Langsa”, ujarnya.

Menurut Toke Seum, Sudah 4 tahun lebih menjabat Sekda mungkin Pak Syahrul sudah lelah dalam mengurusi pemerintahan ini, namun masih dipercayakan sebagai staf ahli.

“Jabatan merupakan amanah dari Allah, masyarakat dan amanah pimpinan maka lanksanakan amanah itu dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Kendati begitu, laksanakan tugas dan fungsi sesuai ketentuan dan akhirnya kepada pejabat yang baru dilantik selamat atas jabatan baru dan terimakasih atas kerja kerasnya.

Hadir dalam acara pelantikan Dandim 0104/Atim, Letkol Czi Hasanul Arifin Siregar, S.Sos, M.Tr (Han), Kajari Langsa, Ikhwan Nul Hakim SH, Kapolres Langsa, AKBP Giyarto SH SIK, Ketua DPRK Langsa, Zulkifli Latif, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Langsa, Dr. Nurnaningsih Amriani SH, MH, seluruh pejabat SKPK dalam lingkungan Pemko Langsa. (Eddy Khalil)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait