Tolak Ukur Kinerja Camat, Soal Lunas PBB

  • Whatsapp

TORAJA UTARA, beritalima.com – Kabupaten Toraja Utara yang didukung sebanyak 21 Kecamatan, soal Pajak, Bumi dan Bangunan (PBB) Kecamatan tersebut saat ini dipacu soal pelunasan PBB.

Hal ini juga membuat sejumlah Kecamatan dan Lembang/Desa serta Lurah sempat dihadirkan diruang Pola Kantor Bupati Toraja Utara oleh kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda).

Tidak dapat dipungkiri dari pertemuan tersebut diketahui masih ada Kecamatan pelunasan PBB mereka masih jauh dari harapan Pemerintah.

Namun ada juga Kecamatan pelunasan PBB mereka sudah mendekati pelunasan dari target yang dicapainya.

Misalnya Kecamatan Kesu’, pelunasan PBB nya sudah mencapai angka 75 persen. Seperti diungkapkan oleh Camat Kesu’ Ely Palimbangan S, SE, saat disambangi wartawan beritalima.com, Senin (17/09), PBB yang ditarget optimis lunas sebelum tanggal yang telah ditentukan.

” Saya optimis PBB Kecamatan Kesu’ lunas tepat waktu. Tentu, upaya kami terus mendorong Kepala Lembang lunas PBB tepat waktu,” jelas Ely.

Dari keterangan Ely kembali, pola pendekatan serta mengevaluasi Lembang selaku ujung tombok Kecamatan itu terus dilakukan. ” Pastinya komunikasi yang bagus serta kordinasi secara kontinyu terus kami lakukan agar pelunasan PBB tepat waktu,” ujar Camat. (gsi).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *