Touring ke Cianjur, Karyawan XL Axiata Bagikan Donasi

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Karyawan PT XL Axiata Tbk lakukan aksi sosial di Kabupaten Cianjur. Mereka menyalurkan bantuan ke lembaga kesejahteraan sosial lanjut usia, rumah tahfidz, masyarakat lansia dan anak yatim.

Bantuan tersebut berupa dana tunai untuk operasional, renovasi dan pembangunan rumah tahfidz, dan sembako. Diserahkan secara langsung oleh Chief Human Capital Officer XL Axiata, M. Hira Kurnia, di sepanjang akhir pekan lalu.

Hira mengatakan, kegiatan seperti ini sudah menjadi agenda rutin di seluruh area layanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Program XL Axiata Baik akan terus dilakukan karyawan XL Axiata untuk masyarakat.

“XL Axiata Baik yang kami laksanakan bisa dalam beragam bentuk, dari mulai penyaluran donasi, edukasi pemanfaatan sarana digital, memberikan hiburan serta melestarikan alam di lingkungan masyarakat,” ujar Hira.

Untuk kegiatan di Cianjur kali ini, karyawan XL Axiata menyalurkan bantuan sembako untuk lembaga kesejahteraan sosial Pangeran Hidayatullah, ​kemudian bantuan optimalisasi fasilitas belajar dan renovasi untuk Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim, sembako untuk lansia, dan santunan anak yatim di sekitar Stasiun Lampegan.

Penyerahan donasi di sejumlah lokasi di Cianjur ini berbarengan dengan acara touring komunitas motor karyawan (Bikers XL Axiata) yang diikuti tidak kurang dari 20 karyawan XL Axiata, termasuk jajaran manajemen. Berangkat dari XL Axiata Tower, Jakarta, Jumat (28/7/2023), dan kembali Sabtu (29/7/2023).

Pimpinan Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim, Ustadz H. Amin Karim, menyampaikan terimakasih atas bantuan keluarga besar XL Axiata untuk perbaikan sarana belajar rumah tahfidz yang dihuni sekitar 20 santri dari berbagai daerah ini. (Gan)

Teks Foto: Sekitar 20 karyawan XL Axiata saat touring ke Cianjur, serahkan donasi untuk perbaikan Rumah Tahfidz Baitul Qur’an Al Karim.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait