TP PKK Provinsi Sulteng Gelar Sosialisasi Program Kesetaraan Pendidikan Bagi Anak Putus Sekolah

  • Whatsapp

Ampana, beritalima com- Tim penggerak PKK provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Program Pendidikan kesetaraan bagi anak putus sekolah dimasa pandemi covid 19.

Kegiatan yang berlangsung di Marina Cottage ,Kamis Malam (2/12/2021) dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK provinsi Sulteng Dr Hj Vera Rompas , Ketua TP PKK Tojo Una-una Femmi Luter Lahay, kepala Dinas Dikpora Rizal Panjili , sekertaris Dinas Kesehatan serta Pengurus TP PKK provinsi Sulteng dan pengurus PKK Kabupaten.

Dalam kesempatan itu , ketua TP PKK Kabupaten Touna Femi Lahay menyampaikan sekilas profil Kabupaten Tojo Una-una kepada ketua TP PKK provinsi, dimana. Ini merupakan kunjungannya kerja pertama Vera Rompas Mastura di Kabupaten Touna.

Ketua Tim penggerak PKK TOUNA menyampaikan, saat ini Kabupaten Tojo Una-una tengah berbenah dalam rangka mempersiapkan HUT Kabupaten Touna ke 18 yang akan dilaksanakan pada bulan Desember ini

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Provinsi menyampaikaian kepada seluruh pengurus Tim PKK kabupaten Tojo Una-una dalam masa pandemi unruk selalu mentaati protokol kesehatan Covid 19 yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

“Kunjungan kami baru kali ini ke Tojo una-una, karena kepengurusan kami baru saja dilantik pada akhir bulan Oktober, sehingga awal November kami baru turun ke kabupaten kabupaten ” kata Vera Rompas.

Ketua TP PKK provinsi menyampaikan, Gerakan PKK adalah gerakan Nasional yang tumbuh dari oleh dan untuk masyarakat dalam mewujudkan keluarga yang beriman dan bertakwa kepada Tuhan yang maha esa berakhlak mulia berbudi luhur serta sejahtera lahir dan batin.

Usai pembukaan Sosialisasi dilanjutkan dengan materi sosialisasi Program Kesetaraan Pendidikan Bagi Anak Putus Sekolah dengan pembawa materi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga kabupaten Tojo una-una.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait