Traveling Selincah Semut? Ya Bugaboo Ant

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Tak ada yang membahagian ibu selain bisa dekat dengan anak-anaknya. Saat bepergian pun, para ibu masih memikirkan bagaimana mereka bisa leluasa membawa anak-anak bersamanya, tentu dengan nyaman. Tapi dengan cara apa yang tak harus ribet, mudah, dan tetap bisa bergaya? Bugaboo International B.V –sebuah perusahaan desain- dari Belanda yang memproduksi stroller premium kelas dunia, tahu bagaimana menjawab kebutuhan para ibu di zaman milenal ini.

Maka lahirlah sebuah kereta dorong Bugaboo yang paling ringan dan ringkas yang diluncurkan di musim panas 2019. Setelah dikenalkan di Jakarta, perusahaan merek kereta dorong yang inovatif itu memperkenalkan ‘anggota keluarga’ terbaru mereka di Surabaya. Namanya Bugaboo Ant. Ya, sesuai namanya, gambaran tentang semut yang ringan dan lincah seperti ada di kereta dorong terbaru ini. Bersamanya, orang tua diharapkan akan siap menjalani petualangan besar tak terlupakan bersama anak-anak mereka.

Dirancang dengan konsep yang sangat memperhatikan kepentingan ibu, anak dan juga lifestyle, Bugaboo Ant adalah kereta dorong yang sangat tepat untuk membuat perjalanan para ibu-anak menjadi sempurna. Bugaboo Ant menawarkan perjalanan yang terdengar mulus, stabil, nyaman, namun sekaligus penuh gaya. Setidaknya dari setang yang dapat disesuaikan ketinggiannya, all-wheel suspension yang kuat, desain kursi yang unik dan sejumlah keunggulan yang lain, Bugaboo Ant dikemas dengan fitur-fitur yang mudah dioperasikan para ibu.

Seperti komitmen Bugaboo, pihaknya tak hanya membuat produk yang hanya memperhatikan desainnya yang indah. Namun juga memikirkan bagaimana menggabungkannya fungsi-fungsi lain yang meringankan kerja para ibu dalam mengasuh anak-anaknya terutama bila menggunakan stroller ke mana pun. Sebut saja dengan rancangan kursi yang bisa dibolak-balikkan. Dengan posisi itu, maka ibu bisa memilih apakah bayi mereka ingin dihadapkan ke depan atau dihadapkan ke padanya. Kursi yang menghadap orang tua ini sangat tepat ketika usia anak masih sangat kecil, mulai enam hingga 12 bulan.

Kursi itu diciptakan sangat ergonomis dengan sandaran yang mendukung membuat anak senang dan santai di jalan. Agar membuat bayi nyaman, kursi bisa diatur menjadi posisi tidur maupun ditegakkan dengan sudut hampir 90 derajat. Posisi ini terbukti bagus untuk tulang punggung dan otot bayi sehingga bayi tak perlu berusaha tegak dari posisi tidurnya. Ketinggian handlebar juga bisa disesuaikan. All-wheel suspension yang diterapkan dengan kuat, membuat stroller ini mempermudah pergerakan orangtua saat membawanya sambil bepergian.

Rancangan kemudian satu tangan sangat memungkinkan para ibu bebas membawanya meluncur di setiap tikungan atau setiap belokan di sepanjang jalan. Yang mencengangkan, para ibu yang biasanya membawa banyak barang, akan dientengkan dengan kehadiran Bugaboo Ant. Sebab, Bugaboo Ant memiliki kapasitas hanya 22 kilogram dengan tambahan 8 kilogram untuk kantong di bawah stroller. Mengingat bentuknya yang compactible kereta dorong ini bisa dilipat dengan mudah. Dengan cara itu, maka ibu bisa dengan mudah memasukkannya ke kompartemen overhead kereta api, pesawat terbang atau ke dalam bagasi mobil.

Bahkan bentuknya yang portabel ini membuat Bugaboo Ant dapat digunakan sebagai troli tarik yang praktis untuk bergulir ringan dengan mudah di bandara atau stasiun. Hal ini seperti sebagaimana namanya. Bugaboo Ant mirip dengan bentuk dan cara kerja semut yang melintas ringan dan lincah dalam segala kondisi. Kereta dorong ini memang sangat lincah, berukuran kecil tetapi dibuat tahan lama dan kuat. Dengannya setiap orang tua makin yakin dan punya kepercayaan diri saat memakainya dalam kondisi apa pun bahkan saat dalam perjalanan terberat sekalipun termasuk saat bertraveling yang harus dijalani dengan tanpa keluhan.

Bagi Bugaboo, sebagaimana yang dijelaskan Marketing Communication Manager Bugaboo Asia Pacific Mark Van Tol, produknya yang terbaru kali ini intinya bertujuan utama untuk membuat kehidupan keluarga akan menjadi lebih mudah. Dengan Bugaboo Ant, pihaknya ingin memberikan setiap orang tua kepercayaan diri untuk melakukan apa saja bersama anak-anak mereka sehingga bisa menikmati kehidupan tanpa rasa kuatir. Itulah mengapa tahun ini Bugaboo sangat percaya diri memperkenalkan Bugaboo Ant yang makin pro dengan kehidupan orang tua di zaman sekarang yang serba praktis dan makin gaya. (rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *