Triplogic Gandeng Pegiat UKM Akar Rumput

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sosialisasi produk Triplogic buat UMKM, dikemas saat acara Halal Bihalal yang diselenggarakan Koperasi Akar Rumput, Kamis (4/7/2019) di Waroeng Tajammu, Jl. Pondok Kopi Indah PA 10, Pondok Kopi, Jakarta Timur. Sebelumnya, dilaksanakan open house, 2 Juli belum lama ini, di rumah Duta UKM dan Koperasi Indonesia, Hj. Dewi Motik Pramono, yang juga sebagai Pembina Koperasi Akar Rumput.

Demikian hal itu disampaikan Wulan, salah satu penggiat UKM akar rumput dan perintis Koperasi Akar Rumput, yang saat ini menduduki posisi sebagai Sekretaris Koperasi Akar Rumput, yang saat halal bihalal bersama Triplogic untuk membantu program Triplogic mengembangkan UKM.

Dari keterangan Moya, Vice President Triplogic mengatakan bahwa Triplogic akan mengadakan bundling dan bantuan permodalan. Namun dijelaskan Moya, Triplogic sebagai perusahaan start up yang sedang berkembang memberikan solusi menarik kepada para UKM untuk membantu dalam permodalan usaha dan memberikan solusi pengiriman barang – barang produk UKM dengan harga yang sangat murah sehingga UKM dapat lebih tumbuh berkembang bersama triplogic.

Lebih lanjut ditegaskan Moya, dalam permodalan yang dikucurkan oleh triplogic, maksimal 25 juta tanpa agunan. Dengan demikian, ditandaskan VP Triplogic, pelaku UKM yang tergabung dalam koperasi akar rumput bisa menjadi agen dan tidak perlu keluar melainkan cukup dirumah bisa menjadi agen. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *