Truck Colt Mitsubishi Gilas Supra Fit, Satu Tewas

  • Whatsapp

BIREUEN- ACEH Beritalima.com Tabrakan maut terjadi di Simpang Arjun Kota Juang, depan Pos Polantas Kota Bireuen, Rabu (12/09/2017), petang hari.

Pengemudi Sepeda Motor Supra-Fit BL 3989 NE oleh Mustafa (52) yang di tumpanggi oleh Mertuanya Nursyidah (70) warga Desa Blang Tingkem Kota Juang, Kabupaten Bireuen.

Menurut Mustafa, mereka sedang menyebrang dari arah timur sebelah kiri jalan menuju Simpang Arjun, sedang membelok kearah kanan, yang spontan lansung terjadi tertabrak oleh Truck Coll Mitsubishi enam roda yang searah, dengan bernomor Polisi BE 9023 R, yang kemudikan Effendi (28)

Situasi tersebut, lansung diberikan pelayanan dan pengamanan oleh sejumlah anggota Polantas setempat, yang berpapasan depan Pos Polantas Bireuen tersebut, ungkap Mustafa sambil terbaring dalam penangan di UGD RSUD dr.Fauziah Bireuen.

Kasatlantas Polres Bireuen AKP.Yanis Nasution kepada Beritalima.com mengatakan, pihaknya sedang melakukan olah TKP terhadap laka lantas yang terjadi di Simpang Arjun tersebut, antara Coll Mitsubishi roda empat yang searah bernomor Polisi BE 9023 R dengan Sepeda Motor Supra-Fit BL 3989 NE, tepatnya depan Pos Polantas Kota Bireuen, Rabu petang, terangnya.

“Korban musibah mertua Mursyidah (meninggal dunia) dengan kondisi mengenaskan, dan lansung di rujuk ke RSUD dr.Fauziah Bireuen dengan Mobil Laka Lantas Polres Bireuen, dan kedua kenderaan tersebut sudah kita amankan, dan telah kita tahan surat-surat kenderaan mereka, “ punkasnya. (Abdullah Peudada)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *