Tu Kaidar, Anggota DPRK Bireuen Dari Partai PNA di HUT RI Ke 71

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com   Anggota DPRK Bireuen dari Partai Nasional Aceh (PNA) Tu Khaidar ben Tgk Muhammad Amin (Abu Tumin Blang Blahdeh)seusai  upacara HUT RI yang Ke 71 di lapangan Cot Gapu Bireuen, Rabu 17 Agustus 2016.

Menurut amatan Media Beritalima.com. Perayaan tersebut, dihadiri oleh seluruh pegawai Instansi pemerintah dan  dipenuhi  dengan Siswa/i dari SD, SMP, SMA, SMK dan MAN sederajat, serta masyarakat sekitar.   Upacara HUT RI ke 71 terlihat sukses, langsung setelah pengibaran bendera,  trus melakukan foto- foto bersama kawan dan karabatnya.

Tu Khaidar  kepada Media Beritalima.com menjelaskan bahwa, Kami seluruh dari DPRK Bireuen ikut menghadiri acara perayaan HUT RI yang ke 71 ini dengan penuh semanggat dan,  “Saya salah seorang masyarakat Aceh yang bernaung di dalam bingkai NKRI, “ artinya rakyat Indonesia, terang Tu Khaidar.

Tu Khidar menambahkan, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) kali ini berjalan lancar dan aman, semoga kita do’akan ditempat lain juga ikut aman, imbuhnya. (Abdullah Peudada)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *