Tulungagung Kondusif, Kapolres Potong Tumpeng Dan Gelar Doa Bersama

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Kapolres Tulungagung, Jawa Timur, AKBP.Handono Subiakto, SH, S.I.K MH, menggelar tasyakuran potong tumpeng dan doa bersama dengan pejabat utama Polres, di Masjid Al-Hafidz, Mapolres, Jumat 20 November 2020.

AKBP Handono Subiakto, mengatakan, kegiatan doa bersama dan tasyakuran potong tumpeng ini merupakan ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas situasi Kamtibmas di Tulungagung yang kondusif.

“Saya berharap, dalam mengemban tugas, semua personil yang ada di jajaran Polres Tulungagung selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan dalam lindungan Allah SWT. Kegiatan kita sebagai polisi, selain berusaha menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), juga berdoa kepada Allah. Kita serahkan ihtiar kepada Allah, semoga mendapat ridhoNya,” tuturnya.

Kedepan, lanjutnya, kegiatan siraman rohani kepada anggota akan dilaksanakan setiap minggu, baik di masjid Al-Hafidz maupun di tempat lain.

“Tujuannya, untuk mempertebal keimanan kepada Allah SWT. Sehingga dalam melaksanakan tugas, diniati ibadah kepada Allah SWT,” ucapnya.

Kedepan, paparnya, juga akan melakukan silaturahmi ke tokoh agama, tokoh masyarakat di Kabupaten Tulungagung, agar bisa bersinergi menjaga kondusifitas Tulungagung.

“Secepatnya akan saya lakukan silaturahmi ke jajaran Forpimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat seluruhnya yang ada di Tulungagung,” ujarnya.

Namun karena dalam masa transisi, ia akan menata terlebih dahulu. “Saya akan menata kedalam dulu.Untuk itu saya mohon waktu, secepatnya saya akan jadwalkan waktu kunjungan,” pungkasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait