Tumbuhkan Ekonomi, Sejumlah Event Internasional Akan Digelar di Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy gelar Press Conference di Alun-alun Jember (betitalima.com/istimewa)
Bupati Hendy gelar Press Conference di Alun-alun Jember (betitalima.com/istimewa)

JEMBER, beritalima.com | Untuk menumbuhkan ekonomi dampak pandemi Covid-19, sejumlah event akan digelar di Kabupaten Jember.

“Untuk mengejar pertumbuhan ekonomi, kita akan mengadakan event berskala internasional,” kata Bupati Jember H.Hendy Siswanto dalam Press Conference di Alun-alun, Jumat malam (6/5/2022).

Bacaan Lainnya

Adapun event yang bakal digelar, diantaranya J-Fest direncanakan 7 Mei 2022, J-Maraton 19-22 Agustus 2022, Pesta Rakyat bulan Juli 2022, J-ASN bulan Oktober 2022 dan Tax Award bulan November 2022.

Untuk memeriahkan acara tersebut, Bupati menyampaikan, panitia akan menghadirkan penyanyi kondang, kelas nasional yang dihadirkan oleh panitia J-Fest, yakni Tulus dan Pamungkas.

“Pada saat J-Fest  juga akan melibatkan  ratusan produk UMKM, agar bisa dijadikan sebagai ajang mulai bergeraknya perekonomian di Kabupaten Jember,” ujarnya

“Event event itu akan dilaksanakan secara berkala, hingga tahun 2023,” sambungnya.

Disamping itu juga akan digelar event di setiap kecamatan Se-Kabupaten Jember, sehingga diharapkan dapat menggerakkan ekonomi secara bersama-sama.

“Kenapa seperti itu, karena Jember yang memiliki kepadatan penduduk, 2,6 Juta merupakan kekuatan tersendiri untuk mengangkat perekonomian, dengan kekuatan lokal sendiri,” jelasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait