Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar, Petugas PMK Kerahkan 15 Unit Damkar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 6, di Jalan Embong Malang, Surabaya, Jawa Timur, terbakar Rabu siang (11/4/2018). Kepulan asap tampak keluar dari lantai 13. Petugas pemadam kebakaran Kota Surabaya sudah berada di lokasi untuk memadamkan api.

Hingga kini penyebab terjadinya kebakaran di lantai 13 TP 6 tersebut masih belum diketahui pasti. Peristiwa ini membuat sejumlah pengunjung TP panik.

15 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di pusat perbelanjaan tersebut. Petugas Damkar Surabaya juga menurunkan dua unit mobil skylift, untuk melakukan upaya pemadaman api dari luar gedung.

“Kebakaran di lantai 13, selanjutnya ini masih dicari titik yang menyebabkan terjadinya terbakar. Ini petugas masih terus melakukan pemadaman ,” kata Kabid Kebakaran Dinas PMK Surabaya, Bambang Vistadi

Upaya melakukan proses pemadaman di gedung tersebut, Petugas kepolisian menutup Jalan Embong Malang yang mengarah ke lokasi kebakaran dan melakukan pengamanan di sekitar lokasi. (wihantara)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *