Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 Digelar di Sulamu

  • Whatsapp

OELAMASI, beritalima.com – Turnamen Sepak Bola Usman Husin Cup 2022 digelar di Kecamatan Sulamu, Kabupaten Kupang mulai, Sabtu 19 Agustus 2022.

Acara pembukaan turnamen diikuti langsung Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) NTT, yang juga Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Usman Husin.

Turnamen yang bakal berlangsung hingga bulan September 2022 ini diikuti 34 tim sepak bola dari berbagai desa/kelurahan di wilayah Kecamatan Sulamu dan dari wilayah kecamatan lainnya. Acara pembukaan turnamen juga dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Fraksi PKB, Hengki Loden, Camat Sulamu, beberapa kepala desa di lingkup Kecamatan Sulamu, dan tokoh masyarakat serta pemuda setempat.

Calon Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Usman Husin yang dihubungi melalui pesan whatsapp (WA), membenarkan adanya turnamen sepak bola Usman Husin Cup 2022 yang mengusung namanya tersebut. Ia berharap, turnamen yang digelar bermanfaat bagi pengembangan bakat generasi muda dalam berolahraga, sekaligus bermanfaat sebagai hiburan.

Dilansir dari sonafntt-news.com Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Usman Husin CUP, Novangli Pitee Sun Henuk menjelaskan bahwa Turnamen Usman Husin CUP merupakan salah satu sarana strategis bagi masyarakat umum dan terutama bagi generasi muda untuk menyalurkan bakatnya di bidang olahraga sepakbola.

“Melalui turnamen ini kedepan bisa menciptakan bibit-bibit unggul untuk tampil pada skala kabupaten, Provinsi maupun bisa mengikuti event yang lebih besar sesuai kebutuhan dan salah satu tugas dari peserta yang dilakukan yakni berlatih dengan tekun dan mengikuti lomba dengan penuh optimis bahkan harus menjunjung tinggi sportivitas”, ungkapnya.

Sambungnya untuk peserta turnamen sebanyak 34 tim dari baik Kecamatan Sulamu, Desa Kalali Kecamatan Fatuleu Barat dan Kecamatan Kupang Timur yang diwakili oleh Tim Pukdale dan kegiatan ini akan dilaksanakan selama 1 bulan.

Peserta Turnamen Usman Husin CUP I pose bersama usai pembukaan kegiatan. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait