Turnamen Voli Kapolres Cup 2017 Situbondo Diikuti 137 Tim

  • Whatsapp

SITUBONDO, Beritalima.com -Turnamen Bola Voli Kapolres Cup V 2017 diikuti oleh 137 tim yang dibagi dalam 3 kategori, dari tingkat SMP 37 peserta putra putri, tingkat SMA 36 peserta putra putri, dan umum 54 putra putra dari perwakilan tiap – tiap club di situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH,SIK,M.Sc (Eng) melakukan servis pertama pada acara pembukaan dilanjutkan oleh Wakil Bupati Sutubondo Yoyok Mulyadi serta pejabat utama lainnya pertanda secara resmi pertandingan Bola Voli Kapolres Cup V serayon 3 resmi di mulai.

“Harapannya diselenggarakan lomba bola Voly Kapolres Cup ini bertujuan menjaring bibit – bibit unggul, atlet berpotensi untuk pembinaan dan seleksi untuk memghadapi kejurda kedepan, sehingga kita bisa berprestasi diajang regional maupun Nasional,”Kata Kapolres Sigit.Senin (30/10).

Kapolres Situbondo juga berpesan terhadap seluruh peserta agar menjaga sportifitas, karena tujuan dari turnamen tersebut untuk kebangkitan olah raga voly Situbondo,”Kemenangan sesunguhnya adalah sportifitas, silahkan bermain dengan mengedepankan kejujuran,”Pinta Kapolres Situbondo.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Kabupaten Situbondo, Jawa Timur, Reno Widigdo,SH sangat mengapresiasi adanya pegelaran atau turnamen semacam Kapolres Cup dan lainnya,” Olah raga Voly adalah olahraga masyarakat seperti sepak bola, untuk itu penjaringan untuk atlet baru sangat di butuhkan, apalagi kita sekarang juga lagi menjaring atlet untuk kejuaran Porprov di Banyuwangi tahun 2018,”Singkatnya.

Turnamen tersebut terselengara kerjasama atas kerja sama Pemda, Polres dan KONI Situbonda, menggunakan dua lapangan yang bertempat di halaman Mapolres Situbondo.(Joe)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *