Turun Ke Lapangan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Pantau Perhitungan Suara di Depok

  • Whatsapp

DEPOK,beritalima.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot memantau langsung proses penghitungan suara di diKecamatan Pancoran Mas, Kota Depok dalamkesempatan tersebut Kapolda tidak banyak berbicara kepada awak media pihaknya hanya memantau dan sekali-kali berbicara kepada jajaran yang mendampingi dirinya

“Kami melakukan Peninjauan dan mengecek situasi dalam Proses Penghitungan Suara diPPK PPK, yang ada diwilayah Kota Depok, dan Saya lihat Situasinya aman dan kondusif, dan Sinergitas sangat bagus, antara Polri,TNI,Satpol PP Kota Depok, dan Pemadam Kebakaran Kota Depok, kiranya dijaga terus kondisi yang aman seperti ini, sampai seluruh tahapan selesai nantiā€ ujar Irjen Pol Gatot Rabu ( 24/04/2019).

Masih Kapolda Metro, Jika Masyarakat ingin melihat Proses Penghitungan Suara silahkan, tetapi kan tentu ada aturannya yang sudah ditetapkan yang telah dikeluarkan oleh KPU dan Bawaslu, ini dilakukan agar situasi Aman dan terkendali.

Kapolda Metro Jaya, dalam kunjungannya keKecamatan Pancoran Mas, didampingi oleh Kapolresta Depok, Kombes Pol, Didik Sugiarto. dalam Pantauan Kapolda, Poses Penghitungan Suara yang sedang berjalan diKota Depok, berjalan Aman dan Kondusif.(Yopi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *