Turut Sukseskan KTT G20, Presiden Jokowi Apresiasi Kinerja PLN

  • Whatsapp

NUASA DUA – Suksesnya penyelenggaraan KTT G20 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi presiden RI, Ir. H. Joko Widodo, dan bagi segenap bangsa Indonesia pada umumnya.

Tentunya, suskses gelaran ini tak lepas dari kerja keras dibarengi dengan koordinasi yang bagus dari seluruh pihak yang terlibat. Salahsatunya adalah PLN.

Hal itu ditandai dengan Presiden Joko Widodo selaku kepala negara, yang telah mengapresiasi kerja keras seluruh pihak yang mendukung pelaksanaan KTT G20 2022.

Kepala Negara mengapresiasi sinergi, integrasi hingga koordinasi yang sangat rapih.

“Saya mengapresiasi kerja keras seluruh pihak. Kalau kita bekerja seperti ini terus, lompatan ke Indonesia maju akan sangat mudah,” ujarnya.

Secara khusus, Presiden Jokowi mengapresiasi PLN atas kerja kerasnya ikut menyukseskan KTT G20.

Sebelum meninggalkan acara Syukuran Panitia Nasional KTT G20 Indonesia 2022, Jokowi menyempatkan diri menghampiri Direktur Utama PLN serta seluruh petugas siaga, dan menyampaikan apresiasinya.

“Terima kasih PLN,” ujar Kepala Negara sambil mengangkat jempolnya. (rel/red)

#PLNUntukIndonesia #UnleashingEnergyandBeyond #PLNElectrifyG20 #G20PoweredByPLN #PLNPimpinTransisiEnergi #PLNEnergyTransitionLeader #PLN

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait