Tutup Tahun 2019, Sungai Pauh Pusaka Gelar Turnamen Futsal

  • Whatsapp

LANGSA-ACEH, Beritalima.com| Demi meningkatkan Solidaritas dan Soliditas dikalangan pemuda serta penutupan kegiatan diakhir Tahun 2019 Gampong Sungai Pauh Pusaka Gelar Turnamen Futsal 2019 di lapangan Zona Futsal, Selasa (31/12).

Hal ini disampaikan Geuchik Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Musliadi, S.Pd saat membuka secara resmi Turnamen Futsal 2019.

Dijelaskannya, pertandingan futsal ini diselenggarakan antar Dusun dan RT se-Gampong Sungai Pauh Pusaka Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.

Dusun yang ikut pertandingan ini yakni Dusun Kesatuan dengan nama club tombak pusaka, Dusun Nelayan 06 nama club putra pusaka, Dusun Nelayan RT 24 nama club rel madrid serta Dusun KM 5 nama clum km 5 squad.

“Kita usung tema ‘Bangunkan Gairah Berolahraga Memajukan Potensi Muda,” ujar Adi yang juga mantan aktifis Mahasiswa.

Adapun tujuan dilaksanakn event futsal ini adalah untuk memacu semangat pemuda di gampong dalam bidang olah raga sehingga diharap jauh dari pengaruh Narkoba.

Kemudian, jangan sloga ‘pemuda harapan bangsa’ hanya sebagai simbol, namun kita aplikasikan dengan menyalurkan bakat pemuda di bidang olah raga futsal.

“Semoga dengan event futsal ini, pemuda gampong Sungai Pauh Pusaka semakin kompak dalam memajukan Gampong serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban Gampong terhindar dari pergaulan bebas dan bahaya Narkoba,” pungkas mantan Ketua HMI Komisariat FKIP Unsam Musliadi.

Teks Foto : Geuchik Sungai Pauh Pusaka Musliadi S.Pd Membuka Turnamen Futsal 2019 di Lapangan Zona Futsal, Selasa (31/12).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *