UAS Hadir di Bima, HMS Dukung dan Kawal Silaturahmi dibeberapa Tempat

  • Whatsapp

Bima NTB.beritalima.com|Kehadiran Ustadz Abdul Somad di Bima baik di kota dan kabupaten mengobati kerinduan sosok UAS bagi masyarakat Bima umumnya. Pasalnya, Ustadz kondang menjadi primadona bagi masyarakat baik kalangan tua, muda dan kaum hawa.

Pada kesempatan di berbagai tempat kehadiran UAS terlihat Anggota DPR RI dapil NTB 1 (Pulau Sumbawa) dari komisi IV H Muhammad Syafrudin ST MT selalu menemaninya.

Pada media ini, HMS mengungkapkan UAS adalah sosok fenomenal yang mampu memberikan penyegeran agama Islam bagi masyarakat Indonesia umumnya.

“Dirinya apresiasi dan merasa bangga bisa mendampingi beliau di berbagai tempat kunjungannya baik di kota maupun Kabupaten Bima kemarin,” ucapnya.

Kata dia, penyampaian UAS diberbagai tempat mampu memberikan penyegeran bagi masyarakat agar mampu memperdalam agama Islam dengan kekuatan yang kuat tanpa keluar dari jalurnya.

Disampaikannya juga, di setiap tempat UAS berkunjung terlihat antusias masyarakat dalam menyambut dan mendengarkan ceramahnya baik di kota dan kabupaten Bima sangat besar,” tambahnya.

Sebagai anggota DPR RI, dirinya mendukung kehadiran UAS di Bima dan kedepan diharapkan kehadirannya lagi dalam menyampaikan kembali ceramahnya,” terang Kandidat Doktor Kampus Brawijaya ini.(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait